Helm Canggih Asal Korea Ini Sudah Built In Action Camera

0
Helm canggih asal korea
Helm AVA Play ini punya beberapa keunggulan, salah satunya sudah dilengkapi fitur built ini action camera yang terletak di bagian dagu. Foto: Gilang

NaikMotor – Pabrikan helm canggih asal Korea, AVA, memperkenalkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Helm dengan nama model AVA Play ini punya beberapa keunggulan, salah satunya sudah dilengkapi fitur built ini action camera yang terletak di bagian dagu.

Young Bin Lee, Manager PT Seong Sin Tech, produsen helm canggih asal Korea,  AVA di Indonesia mengatakan, built in action camera di AVA Play merupakan inovasi yang memudahkan motoris merekam kegiatan mereka di atas motor. Dimana selama ini biasanya harus menggunakan kamera terpisah.

“Jika biasanya harus bersusah payah menggunakan action camera, kini sudah ada solusi efektif dari AVA. Kamera sudah terinstal di dalamnya,” kata Bin Lee, pria asli Korea yang sudah masif bahasa dan tinggal 6 tahun di Indonesia.

Spesifikasi action camera AVA Play yakni beresolusi HD (1280×720), 30 fps, dengan lebar lensa 1/3 inci dan luas sudut pengambilan gambar 120 derajat. Kamera terekam dengan format MP4 dengan kapasitas penyimpanan terbesar 64GB.

Fitur kamera ditunjang dengan bluetooth, wi-fi, GPS, speaker, dan microphone. Selain itu juga dapat diikoneksikan ke smartphone. Jadi tidak saja bisa mendengarkan musik, tapi juga bisa berkomunikasi antar sesama pengguna AVA Play saat touring.

AVA Play dibanderol seharga Rp 10 juta. Unitnya baru tersedia Juni mendatang. Produksinya sudah dilakukan di Indonesia namun teknologinya adopsi Korea. Bagi pembeli yang serius bisa mendatangi Hall C1, JI Expo Kemayoran, atau cek di situs resmi www.helm4u.com.

“Bukan hanya membeli kamera, tapi juga kualitas helm. AVA Play sudah dibuat di Indonesia, kita lulus SNI. Kualitas produksi di sini sama sepert di Korea. Selain AVA Play kita juga punya model lain mulai half face, full face sampai buat enduro,” pungkas Bin Lee.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here