Jakarta International Bike Week 2017 untuk Pemotor Semua Kalangan

0
Untuk Pemotor Semua Kalangan
Jakarta International Bike Week 2017 gathering untuk Pemotor semua kalangan. Foto: Afid

NaikMotor – Di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta tengah digelar Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017, sebuah acara yang diadakan oleh Motor Besar Club (MBC) pada 6-7 Mei 2017. Event yang menggalang para pemotor semua kalangan itu tampak ramai meski sempat diguyur hujan.

Hujan sepertinya tak menyurutkan pengunjung untuk tetap menghadiri event gathering pemotor tanpa memperhatikan merek, kapasitas dan komunitas mana mereka berasal termasuk kaum difabel. Sebab, JIBW 2017 merupakan event perdana bertema bike week di Jakarta.

Untuk Pemotor Semua Kalangan
“JIBW 2017 dihadiri oleh pemotor dari negera tetangga hingga Timur Tengah, ini membuktikan Indonesia bukan lagi negara yang dikhawatirkan keamanannya bagi orang asing, ” papar Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JIBW 2017 kepada jurnalis, Sabtu (6/5/2017).

“Di sini para pemotor sama statusnya, kontennya lebih kepada kebersamaan, seperti kompetisi pancho for fun. Bahkan, di sisi sana kuliner yang kita sediakan khas jajanan pinggir jalan, tetapi kami jamin kebersihan, dan rasanya, bahkan harganya pun tidak mahal, ” imbuh Irianto yang juga petinggi MBC.

Untuk Pemotor Semua KalanganPada hari pertama 6 Mei 2017, JIBW telah didatangi lebih dari dari 1.000 pemotor, klaim Irianto. Untuk itu berbagai konten untuk pemotor semua kalangan itu telah disiapkan penyelenggara seperti konsultasi kesehatan gratis oleh RS Omni, bikers performance show oleh freestyler Wawan Tembong dan Polwan, penampilan delapan band termasuk di antaranya /RIF; bazar otomotif; festival kuliner; dan pemecahan rekor MURI kategori pengunjung biker moge terbanyak.

Untuk Pemotor Semua KalanganDalam area JIBW, berbagai diler sepeda motor turut menawarkan produknya dengan berbagai promo menarik. Seperti Nusantara Harley-Davidson yang menawarkan potongan harga hingga Rp 25 juta untuk Street 500, Anak Elang H-D, BMW Motorrad Maxindo Moto yang menghadirkan G310R, Piaggio Indonesia yang diwakili Premier menampilkan Moto Guzzi, dan jajaran Vespa terbaru, serta beberapa Importir Umum dengan berbagai produk cruiser dan sport touring. Bahkan Pertamina menampilkan produk Pertamax Turbo RON 98, dan aplikasi Pertamina GO. Di sisi lain tampak pula berbagai booth menyediakan berbagai aksesori motor dan apparel untuk riding seperti rompi kulit dan sebagainya. (Afid/nm)

Untuk Pemotor Semua Kalangan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here