Nyaris 10 Besar di Jerez, Navarro Bersiap Tes Privat di Aragon

0
Navarro Bersiap Tes Privat di Aragon
Jorge Navarro mulai meningkat di Moto2 2017 Jerez . Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Jorge Navarro semakin membaik penampilannya dengan meraih posisi ke-12 di Moto2 Jerez untuk mengumpulkan 4 poin. Navarro bersiap tes privat di Aragon pada 10-11 Mei besok menghadapi seri Le Mans Perancis.

Bagi Navarro sendiri, balapan di Jerez kali ini dimulai dengan kondisi yang tidak menguntungkan karena memulai dari baris ke-7 atau grid ke-21. Akibat terjatuh saat kualifikasi, trek saat itu licin akibat ceceran oli dari pembalap yang terjatuh sebelumnya.

Podium Moto2 2017 Jerez

Tetapi Navarro mulai bangkit dan konsisten menjaga kecepatannya, karena, sejak latihan bebas sebenarnya Navarro belum juga mendapatkan feeling yang pas dengan motornya. Strateginya berhasil meskipun harus puas di posisi ke-12 dan berhasil mengumpulkan 4 poin tambahan.

“Saya ‘setengah bahagia’ hari ini. Di satu sisi kami benar-benar kompetitif di mana saat paruh pertama balapan berhasil melewati dengan baik, namun di pertengahan kedua saya tidak begitu nyaman dengan motor. Aku hampir kehilangan bagian depan dalam empat kesempatan yang berbeda. Namun, kami harus puas dengan hasil ini, karena kami mulai dari posisi 21 dan finis ke- 12, hasil terbaikku di kelas ini. Kita untuk mencoba beberapa perubahan pada geometri motor pada pengujian pekan ini, jadi saya berharap akan lebih baik lagi untuk Le Mans,” sebut Navarro.

Navarro bersiap tes privat di Aragon pada 10-11 Mei 2017 untuk menemukan setingan terbaik pada Kalex Moto2-nya. Dengan harapan lebih fokus pada seri ke-5 di Le Mans, 20-21 Mei 2017 mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here