Penawaran Menarik dari Vespa dan Moto Guzzi Hingga Rp 65 Juta di Gancit

0
penawaran menarik dari Vespa
Piaggio Indonesia hadir di Gandaria City dari 8 sampai 14 Mei 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Usai manggung di IIMS 2017, Piaggio Indonesia melalui jaringan distrbusi Premier melakukan pameran di Gandaria City, 8-14 Mei 2017. Ada penawaran menarik dari Vespa dan Moto Guzzi hingga Rp 65 juta.

Piaggio Indonesia kembali mengadakan pameran di mall Gandaria City untuk menyasar kalangan penggemar gaya hidup modern yang mencari identitas diri dengan tampilan motor retro seperti Vespa dan Moto Guzzi. Mereka juga mendisplay Paiggio Medley dan Liberty termasuk sosok beringas Aprilia RSV. Hadir di mall, mereka juga membawa berbagai promosi menarik yang berbeda.

Penawaran menarik dari Vespa antara lain setiap pembelian Vespa LX 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get dan GTS 150 3V ie akan mendapatkan bonus flyscreen dan floormat.”Sementara untuk Vespa S 125 i-get karena modelnya sport, kita kasih bonus hand grip dan floormat,” sebut Ningga Siagian dari Vespa Premier.

Yang menggiurkan lagi untuk pembelian Piaggio Medley mendapatkan hadiah Top box dan floormat senilai Rp 5,5 juta, sedangkan Piaggio Liberty diberikan tiga item barang seharga Rp 7 juta, yakni flyscreen, top box dan floormat.

Sementara penawaran istimewa untuk Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer antara lain potongan harga sampai Rp 65 juta. Piaggio Indonesia juga memberikan kesempatan pengunjung mall Gandaria City untuk melakukan test ride. Piaggio Indonesia juga memajang apparel dan riding gear untuk skuteris dan Moto Guzzi.

Dari IIMS 2017, penjualan Piaggio Indonesia tembus hingga 200 unit yang didominasi oleh model Vespa LX dan S sementara Moto Guzzi terjual 3 unit.” Kita juga enggak menyangka bisa menjual sampai 3 unit Moto Guzzi di IIMS 2017,” lanjut Ningga.

Rencananya, Sabtu (13/5/2017) pameran Piaggio Indonesia akan mendapat kunjungan dari pemilik Moto Guzzi yang akan melakukan Saturday morning ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY