Warga Medan Dapat Diskon 50% Untuk Memperpanjang SIM di POM 2017

0
Warga Medan Dapat Diskon 50% Untuk Memperpanjang SIM di POM 2017
Pekan Otomotif Medan 2017 memberikan diskon 50% bagi pengunjung yang memperpanjang SIM. Foto: Dok. Naikmotor.com

NaikMotor – Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 resmi dibuka dan akan berlangsung mulai 17-21 Mei 2017. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini POM banyak menampilkan berbagai konten. Diantaranya diskon 50% untuk memperpanjang SIM di POM 2017 .

Dyandra Promosindo, pihak penyelenggara menggandeng Satlantas Polrestabes Medan dan menghadirkan SIM Corner. Di tempat ini, pengunjung dapat memperpanjang SIM mereka sambil melihat beragam mobil baru yang dipamerkan.

“Ini merupakan bentuk edukasi tentang keamanan, kepatuhan, dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner. SIM Corner melayani perpanjangan SIM A dan SIM C bagi para pengunjung POM tahun ini,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Makin menarik, pengunjung yang melakukan perpanjangan SIM di POM 2017 akan mendapat diskon biaya perpanjangan SIM A dan SIM C sebesar 50 persen. Hal ini diakui Hendra merupakan inovasi POM 2017 yang turut menekankan pentingnya kelengkapan surat berkendara.

“Pelaksanaan POM sudah masuk tahun ke-6, saatnya Dyandra giving back kepada warga Medan yang sudah membesarkan POM. Salah satu caranya adalah subsidi untuk perpanjangan SIM. Tarif perpanjangan SIM itu sifatnya tetap, karena menjadi penerimaan negara. Nah, diskon itulah yang disubsidi Dyandra sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Medan. Namun tentunya jumlahnya harus terukur karena menyangkut kesanggupan kami,” imbuhnya.

POM 2017 dimeriahkan oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga dari beragam merek seperti Datsun, Honda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota.

Selain para APM, POM 2017 juga diramaikan berbagai industri pendukung. Beberapa nama diantaranya adalah ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom, dan lain-lain.

POM 2017 juga menampilkan beberapa program pendukung lainnya, antara lain Miss Motor Show Medan, Music Corner, DJ Competition, Test Drive, Community Meet Up, Community Parade, sert Car Wash Babe.

POM 2017 dibuka setiap hari mulai 17-21 Mei 2017. Harga tiket untuk hari biasa sebesar Rp 5.000 dan naik menjadi Rp 10.000 pada saat akhir pekan. Pameran buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Halo Warga Medan silahkan manfaatkan diskon 50% untuk memperpanjang SIM di POM 2017.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY