Suzuki Ajak GSX-S150 Ikut Horizons Unlimited Indonesia 2017

0
Suzuki bandit 150
Suzuki Indonesia mengonfirmasi bakal merilis Suzuki Bandit 150 semester 2 tahun ini. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah menaklukkan jarak 1.500 km dari Jakarta-Surabaya bulan lalu, Suzuki kini mengajak roadster terbaru mereka GSX-S150 untuk menghadiri pertemuan petualang dunia Horizons Unlimited Indonesia (HUI) 2017.

Dikemas dalam acara bertajuk Epic Ride, touring kali ini juga sekaligus untuk mencari “40 alasan untuk mencintai suatu perjalanan” yang akan dipaparkan setelah perjalanan berakhir nanti.

Epic Ride melibatkan lima orang rider profesional dari berbagai latar belakang. Semuanya kompak memakai Suzuki GSX-S150 untuk membelah keelokan alam dari Lombok ke Sumbawa, NTB, tempat HUI 2017 berlangsung.

“Epic ride sebuah perjalanan mengeksplor ketangguhan Suzuki GSX-S150 dan wisata Lombok-Sumbawa. Berbarengan event bikers penjelajah Horizons Unlimited di Sumbawa,” kata Billy Sudiro salah satu rider yang ikut.

Epic Ride dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Tabloid Motor Plus dan Majalah National Geographic Indonesia.

Epic Ride start dari dealer Suzuki CSBI Mataram menuju Lombok, dan kemudian berlanjut ke Sumbawa berkisar 300 km. Epic Ride akan menghadirkan cerita perjalanan yang inspiratif, dengan beragam info dan tips aman melakukan penjelajahan menggunakan motor. (Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here