Wahana Membeberkan Teknologi dan Fitur All New Honda Scoopy

0
Teknologi dan Fitur Honda Scoopy Baru
Wahana membedah Teknologi dan Fitur All New Honda Scoopy kepada Jurnalis. Foto: Afid

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana membeberkan teknologi dan fitur Honda Scoopy Baru kepada Jurnalis yang berjumlah sekitar 20 orang, Kamis (18/5/2017).

Bedah teknologi dan fitur Honda Scoopy Baru itu berlangsung di Wahana Training Center, Jatake, Tangerang. Para jurnalis diajak mengenal lebih jauh mulai dari perubahan desain hingga aplikasi teknologi baru yang diterapkan.

Teknologi dan Fitur Honda Scoopy Baru

Di bawah instruktur training teknik Wahana, beberapa fitur seperti ukuran pelek 12″, lampu utama LED, power outlet untuk charge HP, alarm, dan cara penyetelan answer back system, serta ISS dijabarkan kepada para jurnalis dalam event bertajuk “Product Knowledge for Journalist”.

Head of Training Instructor Wahana, Saptono menyatakan, “Kegiatan rutin ini kami adakan agar para jurnalis dapat mengetahui lebih mendalam perubahan sebuah model seperti Scoopy. Karena mereka lebih paham akan ubahan sebuah model.”

Teknologi dan Fitur Honda Scoopy Baru

Sementara, Group Head of External Affairs, Harmina Montang, menyebutkan, “Jika selama ini media hanya melihat perubahan desain saja, tetapi dengan kegiatan ini, media dapat mengetahui lebih dalam akan berbagai keunggulan dan fitur baru produk Honda.” (Afid/Rls/NM)

LEAVE A REPLY