Ducatisti! Yuk Sambut 4 Model Baru Ducati Indonesia 2017

0
4 Model Baru Ducati Indonesia
Ducati Indonesia resmi meluncurkan empat lineup baru untuk tahun 2017. Foto: Gilang.

NaikMotor – 4 model baru Ducati Indonesia resmi meluncur untuk tahun 2017. Kuartet tersebut adalah Ducati Monster 797, Multistrada 950, dan dua varian Scrambler terbaru Desert Sled dan Café Racer.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, PT Garansindo Euro Sports mengatakan, peluncuran 4 model baru Ducati Indonesia ini sekaligus merupakan perayaan 1 tahun sejak pembukaan Ducati Flagship Store di Kemang.

Marco Biondi Regional Director Ducati Asia yang hadir saat peluncuran mengatakan, peluncuran line up baru ini akan semakin  memperkuat Indonesia menjadi pasar penting di Asia, sesuai dengan passion Ducati “Evolution never stops.”

“Kita melihat keseriusan Indonesia dengan diler terbesar dan hal kita laporkan ke Bologna. Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati,” kata Biondi.

Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 hadir menyusul Monster 821 yang sudah meluncur tahun lalu. Model ini diklaim merupakan entry-model untuk memasuki Dunia Ducati dengan slogan “Style, Sophistication, dan Performance.”

“Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari,” katanya. “Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date,” imbuhnya.

Ducati Multistrada 950

Merupakan Multistrada pertama yang mengusung mesin di bawah 1.2-liter. Model ini merupakan “multi bike” Ducati terkecil yang didesain memberi pengalaman berbeda dari keluarga Multistrada.

Multistrada 950 diklaim dirancang untuk pecinta touring dan mereka yang mencari motor lincah dengan karakter motor harian. Bobotnya lebih ringan dari model Multistrada 1200 sehingga lebih mudah dikendarai.

Scrambler Ducati Desert Sled

Varian Scrambler Ducati Desert Sled merupakan pengembangan dari Scrambler Ducati enduro. Nama Desert Sled terinspirasi dari daerah gurun pasir California, AS, tempat di mana sejarah motor di AS bangkit pada tahun 60 dan 70an.

Scrambler Ducati Desert Sled hadir dengan serangkaian perlengkapan khusus termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate.

Scrambler Ducati Cafe Racer

Scrambler Ducati Cafe Racer merupakan pengembangan dari seri Scrambler classic. Sesuai namanya, adalah interpretasi dari geliat motoris Inggris tahun 60’an bernama Rockers yang
mendorong revolusi motor di jamannya.

Beberapa perbedaan Scrambler Ducati Cafe Racer ini dapat langsung dilihat dari proporsinya yang bongkok dengan buntut tawon, kaca spion ditempatkan bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here