Hasil Tes di Misano Memuaskan, Navarro Percaya Diri Hadapi Moto2 2017 Mugello

0
Melakukan Tes di Misano
Tes di Misano berhasil memuaskan, Jorge Navarro percaya diri hadapi Mugello. Foto: istimewa

NaikMotor – Jeda waktu antar seri Moto2 World Championship 2017 dimanfaatkan Jorge Navarro dan Federal Oil Gresini Moto2 untuk melakukan tes di Misano.

Navarro Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 telah melakukan tes di Misano selama 2 hari, pada Rabu dan Kamis, 24-25 Mei 2017. Guna perbaikan pada bagian font end agar siap menghadapi seri Moto2 2017 Mugello, Italia, 2-4 Juni 2017.

Tes di Misano dijadwalkan tim setelah Navarro melalui hasil yang tidak begitu baik saat Moto2 World Championship 2017 Le Mans, 21 Mei 2017 lalu.

Hasil tes di Misano selama 2 hari membuahkan hasil baik, setelah Navarro menghabiskan 91 putaran dengan putaran waktu tercepat 1 menit 37,810 detik. Tentu berkat upaya settingan optimal pada suspensi Kalex Honda Moto2 bernomor 9 itu. Meski Navarro sempat terjatuh sehari sebelumnya di R15, tetapi Navarro dan tim meninggalkan Misano dengan gembira.

Jorge Navarro menyatakan, “Kali ini hasil tes yang positif, kami telah berhasil menganalisa dan menyisir berbagai isu yang kita temui di Le Mans. Hasil setup membaik dan bisa menuai putaran tercepat. Putaran tes telah berlangsung dengan memuaskan, sehingga menjadi bekal untuk menghadapi Mugello dengan kesempatan terbaik seperti kita harapkan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY