Pro Scooter Gelar Promo Service HAmDan aTT

0
Pro Scooter Gelar Promo Service HAmDan aTT
Pro Scooter menawarkan paket Service CVT+Oli Mesin+Oli Gearbox, dengan harga Rp 225 ribu. Foto: Raymond

NaikMotor — Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Pro Scooter menggelar promo paket service Vespa selama bulan Juni 2017.

Bertajuk Hallo Ramadhan Tengah Tahun (HAmDAN aTT), Bengkel yang melayani perbaikan dan modifikasi merek Vespa ini menawarkan paket Service CVT+Oli Mesin+Oli Gearbox, dengan harga Rp 225 ribu.

“Di bulan yang baik ini, kami ingin berbagi dengan para pelanggan setia. Paket harga service yang kami tawarkan ini diharapkan agar para pelanggan terus menjaga Vespanya dalam kondisi prima, sehingga nyaman dikendarai untuk acara buka bersama atau riding jelang sahur.” beber Dewaji, Owner Pro Scooter kepada naikmotor.com.

Pro Scooter Gelar Promo Service HAmDan aTT

Promo service HAmDAN aTT digelar sejak 1 sampai 30 Juni 2017 dan berlaku untuk semua pengguna Vespa. Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan bisa langsung datang ke bengkel dan cukup menyebut HAmDAN aTT kepada petugas yang ada di bengkel. Selain itu, Pro Scooter juga memberikan diskon 15% untuk paket body repaint.

Di kalangan pengguna Vespa, Pro Scooter telah lama dikenal sebagai bengkel spesialis perbaikan dan modifikasi Vespa. Selain memiliki para mekanik yang mumpuni, bengkel ini juga telah dilengkapi dengan berbagai peralatan berteknologi terkini.

Pro Scooter Gelar Promo Service HAmDan aTT

Di kacah balap Vespa, nama Pro Scooter cukup disegani para pembalap. Pasalnya, diberbagai kejuaraan balap Vespa yang digelar, bengkel ini selalu mampu mengantarkan pembalapnnya meraih podium kemenangan. (YA/ NM)

Pro Scooter
Jalan Pondok Betung Raya No. 88, Bintaro, Tangerang Selatan
Telepon 021. 22734761/ 081298676760

 

LEAVE A REPLY