Sosok Yamaha All New X-Ride di Mata Dua Pembalap Wanita Cantik

0
x-rdie
Sheva dan Sbarina Sameh di acara peluncuran Yamaha All New X-Ride 125 di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: Yamaha

NaikMotor – Dua sosok gadis cantik, Sheva Ardiansyah dan Sabrina Sameh hadir saat peluncuran All New X-Ride di Jakarta Fair Kemayoran, Jumat (9/6/2017). Didapuk menjadi duta, keduanya punya komentar sendiri soal sosok skutik terbaru Yamaha tersebut.

Sheva pun mengaku suka bentuk skutik berjargon Live in The Adventture. Meski tidak dirinci detail, crosser muda yang baru pulang dari Amerika Serikat ini mengatakan tampilan New X-Ride baru lebih sporty. “Bagus sama menarik. Suka semuanya,” kata gadis yang masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Sayang Sheva mengaku belum mencoba All New X-Ride, jadi ia tidak bisa bicara banyak soal teknis. Namun ia mengatakan skutik yang baru naik kelas jadi 125cc itu akan dipakai untuk jalan-jalan di sekitaran rumahnya di Jogyakarta. Selebihnya akan dipakai sebagai motor paddock saat balapan motocross.

“Kalau buat di rumah dipakai buat di sekitar komplek tidak boleh dipakai ke jalan raya. Saya juga belum coba juga motor ini. Sama itu paling buat dipakai di paddock saat balapan,” kata putri pembalap gaek Irwan Ardiansyah ini.

Sosok All New X-Ride Dimata Dua Pembalap Cantik Yamaha

Senada dengan Sheva, pembalap spesialis kebut-kebutan lurus yang juga pemain sinetron, Sabrina Sameh, mengaku tertarik dengan mesin All New X-Ride yang kini berkubikasi 125cc. Menurutnya, dengan mesin lebih besar, dan ragam fitur baru, citra skutik berparas adventure ini ikut terdongkrak.

“Mesin sekarang lebih besar 125cc, tenaga lebih besar tapi sama irit kaya yang dulu. Karena sudah pakai teknologi Blue Core Yamaha. Lampu depan LED. Fender depannya tinggi jadi enak kalau lewat jalan gak bagus, seperti di dekat rumahku,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, memanfaatkan momen Jakarta Fair Kemayoran 2017 (JFK), Yamaha Indonesia meluncurkan All New X-Ride 125. Hadir dengan konsep Live in The Adventure. Skutik berpenampilan penjelajah ini dijual dengan harga Rp 17,250 juta OTR.

Skutik bertampang adventure pertama kali diperkenalkan pada 2013 silam. Dengan desain yang tak lazim dengan motor pada umumnya, ternyata mampu menarik minat konsumen tanah air. X-Ride menyasar penggemar motor penyuka gaya hidup petualangan yang dibalut utilitas tangguh dan praktis.(Agl/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here