Yamaha Indonesia Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim dan Lansia

0
Yamaha Indonesia berbagi kasih
PT Yamaha Indonesia Motor Manuacturing (YIMM) berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manuacturing (YIMM) berbagi kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan Yamaha Indonesia berbagi kasih merupakan aktivitas rutin setiap bulan Ramadhan.

“Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM, Jumat (9/6/2017).

Kebersamaan dengan mereka yang membutuhkan semakin lengkap karena Yamaha Indonesia berbagi kasih juga membagikan donasi berupa uang tunai dan sembako. Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus.

“Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY