Mudik Naik Motor? Nih Daftar Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga

0
POsko Mudik Yamaha
Posko Mudik dan Bengkel Jaga yang siap beroperasi mulai 21 hingga 28 Juni 2017.

NaikMotor – Menyambut pemudik yang naik motor menjelang Lebaran dan arus balik 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka posko sebagai tempat istirahat dan servis . Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga  siap beroperasi pada tanggal 21 hingga 28 Juni 2017.

Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga tahun ini memiliki tema Mudik Wisata Asik serta menyediakan berbagai fasilitas gratis. Total, Yamaha Indonesia membuat 8 Pos Jaga beroperasi selama 24 jam di area Jawa dan 36 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

“Posko Mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merek lain. Tahun ini kami sediakan,”  kata M Abidin, GM After Sales & Public Relation PT YIMM.

Posko Mudik Yamaha menyediakan fasilitas service gratis. Tiap posko menggunakan pengecekan Diagnostic Tool Versi 3. Di sini pengguna akan mendapat pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. Ada juga layanan isi nitrogen gratis oleh ban IRC.

Pemudik juga dapat menggunakan beragam fasilitas, antara lain mushola, toilet, dan bale istirahat untuk merenggangkan otot-otot yang kaku selama di perjalanan, persembahan Yamaha dan rekan perusahaan pembiayaan BAF, Adira, Oto, WOM dan ban IRC.

”Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan After Sales yang maksimal. Slogan kami dengan FI Ready Advance Mudah dan Murah Perawatannya kami harapkan dapat memberi kenyamanan sehingga pemudik sampai di tempat tujuan dengan selamat,” pungkas Abidin.(Rls/NM)

Berikut daftar lokasi Posko Mudik Yamaha:

1. Posko Mudik Balaraja
Jl Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Posko Mudik Tajur
Jl Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Posko Mudik Kalijaga
Jl Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Posko Mudik Nagrek
Jl Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Posko Mudik Subah
Jl Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen
6. Posko Mudik Buntu
Jl Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Posko Mudik Purworejo
Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Posko Mudik Caruban
Jl Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here