Suzuki Address FI Skutik Terbaik versi Otomotif

0

Suzuki-Address-Export-1

Jakarta (naikmotor) – Suzuki Address, skuter matik injeksi produk global dari Indonesia meraih penghargaan sebagai Best High Skutik 110-115cc versi tabloid Otomotif.

Sebagai skuter matik berkapasitas 115 cc, Address telah dilengkapi dengan sistem induksi bahan bakar injeksi yang dilengkapi 5 sensor penting untuk input ECU-nya. Sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan performanya responsif.

Dalam perhelatan Otomotif Award yang diselenggarakan di Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta Selatan Kamis (23/4) tersebut Suzuki Address mendapatkan penghargaan lainnya, yakni Positivity Award.

Penghargaan khusus yang memberikan penilaian berdasarkan segala hal positif pada Suzuki Address yang dapat memberikan Inspirasi dan kepercayaan bagi konsumen.

Address memiliki fitur dengan utilitas terbaik dan cocok bagi kaum urban yang butuh sepeda motor kompak dan hemat konsumsi bahan bakar, dan memilik bagasi serba guna berukuran ekstra besar. Sebagai produk global, Address telah diekspor ke Eropa yang berstandar produk ketat, dan negara lainnya.(af/rls/NM)

LEAVE A REPLY