Yuk Serbu, Lelang dan Hadiah Pembelian Helm NHK di Jakarta Fair 2017

0
Hadiah Pembelian Helm NHK
Di Jakarta Fair Kemayoran 2017, NHK memberikan paket hadiah langsung dan juga lelang helm setiap akhir pekan. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), produsen helm NHK kembali ambil bagian di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Untuk tahun ini, DMI memberikan promo menarik yang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni hadiah pembelian helm NHK dan juga lelang helm setiap akhir pekan.

NHK memberikan beragam hadiah menarik setiap pembelian helm. Ada 4 paket yang ditawarkan, semuanya tersedia dengan aneka merchandise. Hadiah pembelian helm NHK bermacam-macam, mulai dari kaos, mug, topi, voucher belanja helm, dan gantungan  kunci.

Hadiah pembelian helm NHK sebesar Rp 300 ribu, konsumen akan mendapat beragam merchandise senilai Rp 125 ribu. Sementara dengan nominal pembelian helm Rp 400 ribu akan diberikan merchandise senilai Rp 175 ribu, dan jika belanja helm Rp 600 ribu akan dapat hadiah senilai Rp 200 ribu.

“Kalau beli helm senilai Rp 1 juta ke atas dapat beragam hadiah senilai Rp 375 ribu. Jadi sebetulnya konsumen cuma bayar helmnya senilai Rp 625 ribu soalnya, sisanya itu beragam hadiah,” kata Kartini Apriyanti, Manager Promosi PT DMI.

Selain program promo hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, PT DMI juga akan melakukan lelang tiap akhir pekan selama JFK 2017 berlangsung pada Sabtu-Minggu mulai pukul 19.00 WIB. Setiap  helm yang dilelang akan dimulai dari harga terendah Rp 50 ribu.

“Semua kita lelang, bukan cuma merek NHK tapi semua merek di bawah PT DMI ada GM dan VOG juga yang bakal dilelang. Kalau soal modelnya tergantung dari stok pabrik, tapi apa saja sebetulnya, ada NHK Predator juga pernah kita lelang,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY