Waspadai Segala Kemungkinan Buruk Saat Mudik Melalui Asuransi Adira

0
Asuransi Adira
Promo produk Autocillin dan Motopro dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Mudik ke kampung halaman merupakan kegiatan yang sangat ditunggu sebagian warga. Untuk itu banyak hal yang harus dipersiapkan, selain fisik dan barang bawaan, ada baiknya proteksi segala kemungkinan buruk saat mudik melalui asuransi Adira.

Selama periode mudik lebaran 2017, Adira Insurance menyediakan perlindungan bagi para pemudik baik untuk kendaraan maupun untuk Anda dan keluarga. Untuk perlindungan kendaraan, Adira Insurance menyediakan program khusus mudik Autocillin dan Motopro.

Program khusus mudik ini berlaku untuk jangka 2-3 bulan atau selama perjalanan mudik. Keunggulan lain, program khusus mudik Autocillin dan Motopro Asuransi Adira mencakup perlindungan risiko kebakaran atau tindakan perampokan terhadap rumah tinggal.

“Dengan harga premi mulai Rp 300 ribu untuk Autocillin dan Rp 30 ribu untuk Motopro, pemudik tidak perlu kawatir selama mudik dan tidak perlu cemas dengan rumah yang ditinggal,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Dengan Autocillin pelanggan akan memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lain.

Khusus produk Asuransi Adira Motopro, pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap.

Promo produk Autocillin dan Motopro dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456 atau langsung datang ke Autocillin Mobile Service Cibubur, Autocillin Mobile Service di Mega Mall Bekasi, Autocillin di Mall Teras Kota BSD dan di WTC Mangga Dua.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY