Pertamina Lubricants Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

0
72
Pertamina Lubricants Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an
PT Pertamina Lubricants menyerahkan santunan kepada 16 Yayasan, Hafidz/Hafidzah, Ustadz/Ustadzah, kaum dhuafa dan keluarga mekanik outlet. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Pertamina Lubricants gelar peringatan Nuzulul Qur’an dengan menyantuni guru ngaji dan anak yatim, kaum dhuafa, mekanik outlet dan keluarga serta penghafal Qur’an, Selasa (13/6/2017).

Peringatan berlangsung di Masjid At-Taqwa Production Unit Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara ini dihadiri oleh 200 anak yatim, 40 Hafiz dan Hafizah, 16 Yayasan Yatim Piatu, ustadz/ustadzah serta jajaran Direksi, manajemen dan seluruh pekerja dan mitra kerja PT Pertamina Lubricants.

“Kegiatan buka bersama dan berbagi kebahagian sore hari ini merupakan sebuah komitmen Pertamina Lubricants untuk terus memberikan kebaikan untuk masyarakat di bulan penuh berkah ini. Ini juga merupakan wujud syukur kami yang luar biasa terhadap apa yang kami telah capai sebagai perusahaan,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi.

Lebih lanjut Afandi berharap acara Pertamina Lubricants gelar peringatan Nuzulul Qur’an, dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan dan terus memberikan manfaat dan membawa berkah.

Acara dimulai sejak pagi hari pukul 08:00 WIB dengan Khataman Quran yang dipimpin oleh Ustad Muhamad Nur Adzim dan Ustad Dr. Taufik. Acara dilanjutkan dengan Dongeng Islam oleh Kak Siti yang menceritakan tentang “Anak Sholeh Puasanya Hebat”, dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjamaah, sambutan Direksi dan acara inti yakni pemberian santunan serta ceramah menuju berbuka.

Di Bulan Ramadhan 1438H/2017M, PT Pertamina Lubricants memberikan bantuan  sebesar Rp 270 juta dan perlengkapan sekolah kepada yaysan panti asuhan dan kalangan yang membutuhkan. Bersama Baituzzakah Pertamina (BAZMA), Pertamina Lubricants juga memberikan paket sembako untuk 200 kaum dhuafa serta santunan kepada Ustadz/Ustadzah termasuk pemberian THR dan perlengkapan sekolah untuk Mekanik dan Anak mekanik di wilayah Sales Region III.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Pertamina Lubricants ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tutup Afandi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*