Pertamina Lubricants Hadirkan Posko Mudik Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

0
Masuk Tahun ke-17, Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024
Masuk Tahun ke-17, Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024. Foto: Pertamina Lubricants

NaikMotor – Pada musim mudik Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024, PT Pertamina Lubricants menggelar berbagai kegiatan untuk pemudik. Termasuk mendirikan posko mudik: Lesehan Enduro.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Pertamina Patra Niaga. Pertamina Lubricants menyiapkan berbagai program seperti Festival Ganti Oli, Fastron Corner, Bagi-bagi Takjil di SPBU Pertamina, dan posko Lesehan Enduro tahun ke-17.

“Setiap tahunnya, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadikan momen mudik dan lebaran terasa mudah dan nyaman bagi setiap pengendara. Untuk setiap perjalanan jauh ke kampung halaman, kami menyiapkan fasilitas mudik terbaik, lengkap dan komprehensif untuk segala jenis kendaraan. Tidak hanya fisik yang harus dipersiapkan, namun kendaraan juga tidak kalah pentingnya agar mudik selamat, aman dan nyaman,” ujar Rifqi Budi Prasetyo, Corporate Secretary Pertamina Lubricants.

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan (Kemenhub), pergerakan kendaraan dalam arus mudik dan balik Lebaran 2023 mencapai 26.3 juta kendaraan. Arus pergerakan kendaraan selama musim mudik Lebaran 2023 tersebut naik 45% dibandingkan 2022.

Tak hanya itu, data Badan Pusat Statistik Indonesia (BPS) menunjukkan, pergerakan mobil angkutan yang melewati tol dan arteri pada 2023 mencapai 9,97 juta pergerakan. Naik 175,56% dibandingkan dengan periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 yang hanya mencapai 3,59 juta pergerakan.

Baca Juga:Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP, Akan Berlanjut di 20 Kota

Masuk Tahun ke-17, Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here