Pertamina Lubricants Hadirkan Posko Mudik Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

0

Masuk Tahun ke-17, Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

Kembali hadir di tahun ke-17, posko mudik Lesehan Enduro siap menemani pengendara sepeda motor dengan fasilitas istirahat. Disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Yang berisikan merchandise Enduro menarik dan produk/voucher dari para sponsor di area masjid jalur non tol. Fasilitas meliputi ta’jil dan santap sahur, tukang pijat, area bermain anak, tv, wifi dan fasilitas ganti oli serta servis ringan.

Lesehan Enduro hadir di lima (5) titik yakni di Masjid Al Hudha Cirebon, Masjid Al Fairuz Pekalongan, Masjid AS Sa’diah Sumedang. Serta, Masjid Al Gani Ciamis dan Masjid Al Salahudin Banyumas, dengan estimasi pengunjung 5.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai selama 24 jam mulai 3 hingga 9 April 2024 mendatang.

Rifqi melanjutnya, “Kami bangga dapat turut mendengar dan merasakan suka cita serta lika liku kisah perjalanan para pemudik di Lesehan Enduro selama 17 tahun lamanya. Energi kebersamaan kami dengan masyarakat sangat terasa. Bagi kami, Lesehan Enduro lebih daripada tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berbagi kebahagiaan menuju hari kemenangan.”

Baca Juga: Hadapi Mudik Lebaran, Polisi akan Gelar Operasi Ketupat 2024

Masuk Tahun ke-17, Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here