Wow, Ada Diskon 50% di Midnite Sale Scooter House Djakarta, Yuk Serbu!

0
Midnite Sale Scooter House Djakarta
Scoter House Djakarta (SHD) mengadakan Midnite Sale diskon hingga 50% pada Sabtu malam (17/6/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Scooter House Djakarta (SHD), salah satu bengkel Vespa  dan outlet spesialias yang   menyediakan kebutuhan skuteris di Kemang, Jakarta Selatan, tak ingin kehilangan momen Ramadhan untuk para konsemennya. Karena itulah, Midnite Sale Scooter House Djakarta  siap dihelat pada Sabtu (17/6/2017) besok  

Acara  Midnite Sale Scooter House Djakarta  akan diisi dengan program penjualan dengan diskon besar-besaran pada Sabtu malam besok yang akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB di markas SHD Jalan Kemang Selatan VIII No.51.. Tidak tanggung-tanggung, SHD menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk yang tersedia, mulai dari aksesori dan part Vespa klasik maupun modern hingga apparel.

“Program promo ini merupakan agenda tahunan kami untuk memanjakan para pengguna Vespa. Tahun ini sudah kelima kali acara ini kami gelar. Dari tahun ke tahun, acara ini selalu mendapat respon yang positif. Bahkan tahun lalu  ada sekitar 1.000 orang yang hadir,”beber Andri Gunawan selaku pemilik SHD.

Sebelum menyerbu diskon besar-besaran di Midnite Sale Scooter House Djakarta, para skuteris juga diundang hadir di acara buka puasa bersama .“Kami mengundang seluruh pengguna Vespa untuk dapat hadir di acara ini. Selain menyediakan takjil untuk berbuka puasa, kami juga menyediakan makanan dan minuman gratis. Dan untuk memeriahkan suasana, hiburan dan doorprize.” tutup Andri.

Jadi, siapkan uang di kantong dari sekarang untuk menebus aksesori dan spare maupun apparel Vespa di acara Midnite Sale Scooter House Djakarta besok. (Arif/nm)

Midnite Sale Scooter House Djakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here