Wow, Vespa World Days Bali 2022 Kembali Diganjar Rekor MURI Karena Ini!

0
Vespa World Days MURI
Acara Vespa World Days Bali kembali mendapat Rekor MURI. Foto:Arif

NaikMotor – Apresiasi kembali datang menghampiri kesuksesan penyelenggaraan Vespa World Days Bali 2022, 9-12 Juni lalu. Kali ini, Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) diberikan kepada VWD sebagai event dengan total peserta serta unggahan video di youtube terbanyak.

Vespa World Days 2022 mencatatkan diri di MURI atau Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai rekor Asia karena menjadi acara pertama VWD di luar Eropa. Selain itu mereka masuk nominasi rekor dunia sebagai acara dengan peserta terbanyak.“Biasanya rata-rata yang hadir di acara Vespa World Days itu sekitar 6 ribuan, tapi di Vespa World Days Bali telah teregister 8.985 peserta, ini luar biasa sekali. Belum lagi para volunteer yang setiap saat melayani peserta ada 1700 orang,” sebut Danny Mamesah selaku ketua panitia pada acara VWD lalu di Peninsula Island.

VWD di Pantai Pandawa Foto: Dok.VCI

Ternyata,selain di Peninsula Island, acara VWD juga diadakan di Pantai Pandawa untuk mengakomodasi peserta lain yang tidak teregistrasi sesuai kuota. Vespa Club Indonesia selaku penyelenggara VWD bersama Dewata Scooter Club sebagai tuan rumah memilih pantai ini karena sanggup menampung puluhan ribu skuteris dengan fasilitas yang dimilikinya. Kebanyakan yang hadir di kawasan ini adalah skuteris pemilik Vespa klasik dari seantero Nusantara.

LEAVE A REPLY