Wow, Vespa World Days Bali 2022 Kembali Diganjar Rekor MURI Karena Ini!

0

“Ternyata jumlahnya mencapai 28 ribuan di sana setelah didata oleh pihak Dewata Scooter Club dan sampai bulan ini kita cek di youtube yang mengunggah lebih dari 500 video. Kita akan membuat event untuk mendapatkan penghargaan ini, “ sebut Danny Mamesah saat ditemui NaikMotor di kediamannya, beberapa waktu lalu usai pulang dari European Vespa Days di Portugal.

Selain menjadi tuan rumah Vespa World Days pertama kali di Asia yang selama ini  selalu dilaksanakan di Eropa, dua Rekor MURI juga diberikan kepada VWD. Satu atas Penyelenggaraan Vespa World Days denganPeserta Terbanyak yakni  8.985 Teregister  dan Unregister mencapai  28.783 Total 37.768 Peserta. Rekor kedua yakni Penyelenggaraan VWD 2022 Dengan Unggahan Video ke YouTube Terbanyak dari Peserta lebih dari 500 posted di You Tube.

Acara Vespa World Days 2022 disponsori antara lain oleh BRI, Telkomsel, Livin Bank Mandiri, Pertamina, Askrindo, Angkasa Pura, Injourney, ITDC, Kopiko Luckyday, Piaggio Indonesia, Le Minerale, Air Asia, Hard Rock Café, MS Glow for Men, Vespa Box, JPX Helmets, Ipone, Bellisimo, Scarlet, Fuji Elevator, JNE, Elders Elettrico, SOCA Wheels, YSS, The Pucuk Harum serta Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here