Safety Campaign dan Safety Zone dari DAM

0

safety-campaign-safety-zone03

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dan Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jabar meluncurkan program safety campaign atau kampanye keselamatan berkendara.

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service DAM, program ini serentak berlaku mulai Maret 2015 serta bekerja sama dengan 521 AHASS di Jabar meliputi Seperti pemeriksaan ban, kanvas rem, rantai, lampu dan putaran stationer mesin motor.

. “Program ini tak terbatas periode tertentu dan tidak dipungut biaya. Bukan hanya itu, saat motor selesai di check, konsumen akan mendapat report hasil pemeriksaan motornya, dan mendapat voucher diskon sebesar 20% jasa servis, yang dapat dimanfaatkan untuk servis di AHASS,”tambahnya.

Added value dari layanan servis AHASS ini juga akan berkunjung ke public area, kantor, sekolah, instansi dan sebagainya. Selain program tersebut, khusus konsumen dealer Honda ada program safety zone yaitu safety campaign berupa pemeriksaan dan penyetelan motor Honda bagi konsumen yang datang ke area dealer Honda.

“Baik sekadar berkunjung, bertanya produk, lakukan pembayaran cicilan motor, dan lain sebagainya,” ucap Ruli, Ass. Manager Marketing Service Network Support DAM. “Perlu diketahui, semua program ini merupakan inovasi dari DAM dan AHASS Jabar,” tutup Aris Djatmiko, Marketing Communication DAM.(sas/NM)

Safety-Riding-WMS_SMA-Taman-Madya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here