Juara MP2 Motoprix Bangkinang,Kado M Irvansyah di Ulang Tahun Yamaha

0
Kado Indah M Irvansyah Buat Ultah Yamaha
M Irvansyah berikan kado indah Ulang Tahun Yamaha Motor Company ke-62 pada 1 Juli 2017 dengan merebut podium pertama Kejurnas Motoprix Region I Sumatera Putaran ke-4 di Bangkinang, Riau, kelas MP2 (UB 125cc TU Seeded). Foto: Yamaha.

Naik Motor – M Irvansyah berikan kado indah Ulang Tahun Yamaha Motor Company ke-62 pada 1 Juli 2017 dengan merebut podium pertama Kejurnas Motoprix Region I Sumatera Putaran ke-4 di Bangkinang, Riau, kelas MP2 (UB 125cc TU Seeded).

Jupiter-Z1 tunggangan pembalap asal Sumatera Utara dari tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR RCB Uma Pro Liner RT ini berhasil mengungguli Jefry Tosema (Bintang Centula RT) yang menjadi tercepat di sesi kualifikasi Sabtu (1/7/2017).

Start dari posisi kedua, Irvan langsung memimpin jalannya lomba. Persaingan langsung memanas kala Agung Febri (Yamaha Yamlube Denas FDR HR KYT KYB HDS TDR Acces) berhasil overtake Irvan di lap ke-2.

Saat di posisi ke-2, Irvan coba mengatur ritme untuk menjaga performa mesin dan ban. Menunggu Agung membuat celah kesalahan. Sisa 3 lap dari total 25 lap, Irvan berhasil merebut posisi pertama, sampai lap berakhir.

Renggi Lukmana (Suhandi Padang 88) menyusul dari posisi belakang dan finish di urutan ke-2, sedangkan Jefry Tosema finis di urutan ke-3.

“Terima kasih kepada tim dan sponsor. Saya berhasil finish di posisi pertama di kelas MP2. Hari ulang tahun Yamaha menjadi dorongan penuh, bagi saya dan tim. Semoga di kelas MP1, saya bisa meraih hasil yang terbaik lagi,“ katanya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY