Rey Ratukore Menikah di Hari Ulang Tahun Yamaha Motor Company

0
Rey ratukore menikah
Pembalap Yamaha Racing, Rey Ratukore menikah pada 1 Juli 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Bertepatan dengan ulang tahun Yamaha Motor Company (YMC) ke-62, 1 Juli 2017 lalu, pembalap Yamaha Racing Indonesia, Rey Ratukore menikah.

Rey meminang Angela Putri Arka di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Setelah mereka berpacaran 9 tahun sejak 20 April 2008 tepat di hari ulang tahun Rey. Awalnya dikenalkan oleh sepupu Rey yang merupakan teman dekat Angel. Long Distance Relationship (LDR) mereka jalani saat Rey sibuk meniti karir balap dan Angel menjalani pendidikan S1 di Surabaya.

Pemberkatan pernikahan Rey dan Angel dilakukan di Gereja GMIT Syalom Kupang pada pukul 11.00 WITA dan resepsi pernikahan pukul 18.00 WITA di Subasuka Paradise Kupang. Keluarga dan sahabat menghadiri hari bahagia kedua mempelai, yang juga dihadiri M.Abidin, GM After Sales & Public Relation mewakili management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rey Ratukore menikah tepat di ulang tahun YMC itu menyatakan, “Pernikahan kami istimewa bertepatan dengan hari spesial YMC, Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-62. Semoga makin sukses.”

M.Abidin dalam sambutannya bagi kedua mempelai menyatakan, “Saya mewakili Management PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dan membawa pesan President Director Mr.Minoru Morimoto, mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup yang baru untuk Rey & Angel. Doa kami yang tulus untuk kedua mempelai agar dikaruniakan kebahagiaan dan keturunan yang baikdalam mengarungi rumah tangganya. Pernikahan ini adalah motivasi besar buat Rey untuk lebih berprestasi di dunia balap nasional dan internasional bersama Yamaha Racing Indonesia. Serta diberikan kesuksesan untuk Rey Racing School nya, sehingga menjadi inspirasi pembalap-pembalap muda dalam meniti karir di dunia balap roda dua. Selamat menempuh hidup baru Rey dan Angel.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here