BMW Motorrad Days akan Dihelat 7-9 Juli 2017 di Garmisch-Partenkirchen

0
BMW Motorrad Days
Gathering komunitas BMW Motorrad inyernasional dihelat 7-9 Juli 2017 di Jerman. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad Days akan dihelat 7-9 Juli 2017 di Garmisch-Partenkirchen, di kaki pegunungan Hausberg, Jerman. Program gathering pengguna BMW Motorrad ke-17 itu akan dimeriahkan berbagai agenda.

Komunitas pengguna sepeda motor BMW internasional akan diundang merayakan, dan menikmati budaya Bavaria, selain agenda acara khas komunitas pemotor seperti stunt show, live music, parties dan pameran model produk baru BMW Motorrad. Pengunjung pun diperbolehkan untuk melakukan test ride atas produk baru itu.

Agenda seru lainnya berisikan BMW Drift Show yang akan ditampilkan oleh Ritzman Motorsport, mengetengahkan kemampuan akselerasi lateral dan berkendara mendekati batas sebagai keunikan pertunjukan. Seolah pengendara dan motornya mengenyampingkan hukum gravitasi, seperti yang akan ditunjukkan oleh Mattie Griffin dan Sarah Lezito.

Pada bagian lain ada Custom Village yang menampilkan bagaimana tampil beda. Dengan diiringi musik rock langsung di panggung Pure & Crafted.

Area lainnya, Enduro Track di kaki Hausberg itu akan menawarkan keasyikan berpetualang dengan GS di alam bebas. Agenda terbuka bagi siapapun untuk beroffroad, sebab peserta akn didampingi guide profesional. Demikian pula akan ada insteuktur berpengalamn di sana, yang akan menunjukkan bagaimana menyenangkannya beroffroad di level skill tertentu.

Sementara untuk penyuka Supermoto, Juara Dunia Supermoto, Bernd Hiemer akan mengarahkan pengunjung bagaimana berpetualang di atas motor dual purpose itu. Sedangkan untuk anak-anak, area Kinderland akan menjadi area mereka mengeksplorasi bermotor mini dalam dunia mereka.

Terakhir, bagian menarik dari BMW Motorrad Days adalah hadiah satu unit BMW Motorrad untuk pengunjung yang ikut dalam event pin sales drive. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*