Jelang CEV Valencia, Dimas Ekky dan Andi Gilang Genjot Porsi Latihan

0
Dimas Ekky dan Andi Gilang Tingkatkan Porsi Latihan
Dimas Ekky dan Andi Gilang meningkatkan porsi latihan fisik dan teknik jelang seri ke-4 CEV International Championship yang berlangsung di Valencia, Spanyol, akhir pekan ini Minggu (9/7/2017).

NaikMotor – Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia, Dimas Ekky dan Andi Gilang tingkatkan porsi latihan fisik dan teknik jelang seri ke-4 FIM CEV  Valencia, Spanyol, akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (8-9/7/2017).

Latihan intens kedua pembalap AHRT  di benua Eropa tersebut kini telah memasuki bulan keempat. Beragam peningkatan pun telah ditunjukkan dan membuat Dimas Ekky dan Andi Gilang lebih matang di lintasan balap.

Dimas telah memenuhi janjinya dengan berhasil berhasil merengkuh podium di Catalunya lalu. Sedangkan Andi Gilang masih terus berusaha menemukan performa terbaiknya dan mengulangi sukses saat seri perdana di Albacete yang masuk 5 terbaik.

“Beberapa minggu terakhir ini saya banyak melatih ketahanan fisik karena pada seri Valencia mendatang harus melewati jumlah lap yang lebih banyak dibanding putaran-putaran sebelumnya dan mungkin suhu trek akan lebih panas,” kata Dimas Ekky.

“Minggu lalu kami menjalani tes di sirkuit ini dan sudah mendapatkan set up motor yang bagus. Saya akan terus bekerja keras meningkatkan performa saya di lintasan untuk kembali mengibarkan Merah Putih di Valencia. Mohon dukungannya,” imbuhnya.

Gelaran CEV Valencia mendatang juga menjadi seri yang ditunggu Andi Gilang. Pengalaman balap di sirkuit ini tahun lalu yang kurang memuaskan membuatnya bertekad kuat untuk meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan tahun lalu.

“Tahun lalu di sirkuit yang sama saya memang tidak mendapatkan hasil yang bagus, namun saya belajar apa yang harus dibenahi. Setelah menjalani beberapa tes dan balapan di sana, catatan waktu saya semakin membaik. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus,” katanya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*