Aksi Link and Match, Wahana Kembali Tambah Laboratorium Honda di SMK

0
Laboratorium Honda di SMK
Serius mengembangkan potensi siswa SMK, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menambah Laboratorium Honda di SMK Jaya Buana Tangerang. Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Serius mengembangkan potensi siswa SMK, Wahana Honda kembali tambah laboratorium Honda di SMK Jaya Buana Tangerang. Total PT Wahana Makmur Sejati (WMS) miliki 54 Laboratorium di wilayah Jakarta-Tangerang.

Penandatanganan MOU Laboratorium Honda di SMK Jaya Buana Tangerang dilakukan Sabtu (8/7/2017). Pada saat bersamaan Wahana turut memberikan bantuan satu unit sepeda motor sebagai bahan praktek lengkap dengan Service Tools.

“”Sejak 2010 Wahana berkomitmen terus menambah SMK binaan di berbagai sekolah di Jakarta dan Tangerang. Ini menjadi satu bukti keseriusan Wahana dan PT Astra Honda Motor untuk memberikan fasilitas terbaik bagi SMK,”” kata Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana.

Tidak sekadar berikan fasilitas pendidikan, banyak lulusan  SMK yang kini bergabung dengan dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di bawah naungan Wahana Makmur Sejati, selaku pemegang layanan bengkel resmi di Jakarta dan Tangerang.

“Aksi link and match ini menjadi satu program yang dijalankan untuk meningkatkan kualitas pelajar, pemberian kesempatan kerja, hingga kemampuan mendirikan usaha mandiri. Wahana juga berikan peluang bagi pelajar bergabung dengan 347 jaringan AHASS yang kami miliki,” katanya.

Penandatanganan MOU juga turut dihadiri berbagai pihak seperti Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibuddin, Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmad Zaki, perwakilan komisi III DPR RI, dan perwakilan Pembina SMK Republik Indonesia.

“Pendirian Lab Honda bukan hanya sekedar rangkaian kegiatan CSR. Namun kami berniat ingin menghasilkan kualitas lulusan SMK yang lebih baik dan mampu bersaing di dunia kerja ataupun usaha,” imbuh Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*