Suzuki Skywave 650LX Baru dengan Ubahan dan Fitur Terkini

0
Suzuki skywave 650lx baru
Suzuki Skywave 650LX baru, lebih nyaman dan ramah lingkungan dengan fitur baru. Foto: Suzuki

NaikMotor – Pabrikan Jepang berlogo S minggu depan (24/7/2017) akan meluncurkan Suzuki Skywave 650LX baru dengan berbagai ubahan dan fitur terkini.

Maxi Scooter produk Suzuki itu kini dilengkapi dilengkapi grip berpemanas jok yang dijahit benang timbul dan knalpot berkatalitik agar emisi gas buang bisa memenuhi standar terbaru. Sementara tiga pilihan warna bodi kini tersedia dalam  matte black metallic No. 2, matte fibroin gray metallic, dan pearl grecher white.

Produk big scooter Suzuki Co., Ltd, Skywave 650LX itu disukai oleh konsumen di Eropa dan Amerika Serikat serta Jepang karena kenyamanan dan perlengkapan fitur yang disandangnya berkualitas. Seperti suspensi yang memang dirancang untuk pengendaraan berdua, sistem rem semua cakram floating dan dilengkapi ABS.

Untuk pengendaraan berboncengan yang nyaman, Suzuki Skywave 650LX baru dilengkapi backrest, dan jok berpemanas yang seolah menampung bagian belakang penumpang. Sementara di bawah jok terdapat bagasi luas 50 liter cukup untuk menampung dua helm fullface.

Skuter bongsor andalan Suzuki tersebut dilengkapi dengan 2 mode keluaran tenaga, yakni drive mode untuk pengendaraan normal dan power yang akan berguna saat menanjak.

Fitur lainnya berupa panel meter multifungsi kristal likuid yang memadukan analog spidometer dan digital untuk takometernya. Panel juga akan menampilkan meter konsumsi bahan bakar, suhu di luar dan eco drive indicator yang akan menyala saat pengendaraan dengan efisien.

Harga Suzuki Skywave 650LX baru dibanderol 1.060 yen atau sekitar Rp 125,6 jutaan belum termasuk pajak. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY