Lagi, Touring Honda Asian Journey ke MotoGP Sepang Siap Digelar

0
touring Honda Asian Journey
AHM membuka kesempatan pemilik Honda BIg Bike untuk mengikuti touring Honda Asian Journey, Oktober mendatang. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan bagi pemilik big bike Honda mengikuti touring Honda Asian Journey jilid dua. Melakukan touring sejauh 600 km untuk mengikuti meet and greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP Sepang 2017 Oktober mendatang.

Touring Honda Asian Journey akan digelar selama empat hari pada 26 – 29 Oktober 2017 dari Semenanjung Malaysia menuju gelaran MotoGP di Sepang. Touring akan diikuti 50 peserta dari 6 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan India.

Konsumen big bike Honda berkesempatan merasakan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model di sepanjang rute. Mulai jalan raya di Kuala Lumpur dan Maka, hingga jalan berkelok perbukitan di Genting Highlands di ketinggian 1.700 mdpl.

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CB500X, CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, serta Honda Goldwing, yang dapat dikendarai secara bergantian oleh para peserta touring sepanjang touring Honda Asian Journey.

Honda Asian Journey dibuka dengan kegiatan safety riding di Malaka, Malaysia pada 25 Oktober 2017 sebelum memulai touring sejauh 600 km. Rangkaian touring ditutup dengan menyaksikan bersama kehebatan pebalap Honda di MotoGP Sepang secara gratis pada 29 Oktober 2017.

Acara ini terbuka bagi siapapun asal pemilik big bike Honda yang dibeli di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka mulai 24 Juli 2017. Kesempatan ini hanya berlaku untuk 10 konsumen pertama yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM menjamin acara ini merupakan kesempatan langka yang dapat menghadirkan kebanggaan sendiri. Namun juga sekaligus memperkuat semangat brotherhood dan kebersamaan antar pecinta big bike di Tanah Air.

“Tahun lalu, gelaran perdana Honda Asian Journey disambut antusias pecinta big bike Honda di Tanah Air. Tahun ini kembali kami akan menghadirkan pengalaman eksklusif untuk dapat mengendarai big bike bersama para pecinta big bike Honda dari berbagai negara,” katanya.

Seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi 26-29 Oktober 2017, tiket MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran Big Bike Honda, dan pelatihan Safety Riding big bike Honda di Malaka, Malaysia.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY