Mau Naik Motor Tetap Cantik? Ikutan Yamaha Smart Beauty Stylish

0
New Fibo 125 Blue Core
Yamaha membuat aktifitas seru melibatkan wanita dan New Fino 125 Blue Core lewat acara bertajuk “Smart Beauty Stylish”. Foto: Yamaha

NaikMotor – Wanita selalu ingin terlihat cantik, termasuk saat naik motor. Sadar dengan hal itu, Yamaha membuat aktivitas seru melibatkan wanita dan New Fino 125 Blue Core lewat acara bertajuk Yamaha Smart Beauty Stylish Fino City Touring & Beauty Class.

Sekumpulan wanita mengikuti berbagai kegiatan termasuk touring kota di diler Sentral Yamaha Jalan Raya Dupak No.32 Surabaya Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017). Dengan dua kekuatan yakni anita dan motor, membuat acara penuh dengan aura feminin.

“Itulah yang diinginkan wanita termasuk saat berkendara sepeda motor. Karena itu sangat cocok dengan New Fino 125 Blue Core dan rangkaian agenda aktivitas yang Yamaha siapkan prioritas buat wanita,” kata Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII Yamaha Indonesia.

Acara Yamaha Smart Beauty Stylish juga diisi edukasi Safety Riding yang dikombinasikan dengan sesi Beauty Class. Ilmu teori keselamatan berkendara dipaparkan oleh instruktur wanita dari tim Yamaha Riding Academy (YRA), yang pada prakteknya dilakukan saat city touring.

Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”. Edukasi mencakup perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan Finoo yang cocok buat wanita.

“Event New Fino 125 Blue Core Smart, Beauty, Stylish ini sangat bagus buat konsumen dan komunitas di Surabaya. Wanita saat ini juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap dengan cara wanita yang suka berkendara tapi tetap cantik,” imbuhnya.

Skutik retro New Fino 125 Blue Core hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa. Tiga varian terbaru itu dilengkapi fitur-fitur untuk berkendara yang safety.

Fino Grande AKS SSS memiliki Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Berkendara membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin irit.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here