Buka Kelas Khusus di Kejurnas Supermoto, Prospeed Riset Knalpot 175cc

0
Prospeed riset knalpot 175cc
Buka kelas khusus Prostock 175 di Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017, Prospeed riset knalpot buat motor 175cc. Foto: Gilang

NaikMotor – Prospeed tidak main-main untuk riset knalpot baru mereka. Buktinya pabrikan membuka kelas khusus Prostock 175 di Kejurnas Supermoto Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017 untuk riset knalpot 175cc yang menjadi pilihan kalangan komunitas.

Bie Hau, Product Manager Prospeed Indonesia mengatakan, ajang Kejurnas Supermoto ISC 2017 merupakan sarana tepat memperkenalkan merek Prospeed ke komunitas dan konsumen. Prospeed riset knalpot 175cc antara lain digunakan oleh tim Dream Garage Modified.

Knalpot Prospeed SX untuk supermoto kelas 175cc

“Pada ajang ISC 2017 ini Prospeed buka kelas khusus untuk 175cc buat riset knalpot motor 175cc. Selain itu kita juga ingin menunjukan kalau knalpot Prospeed itu ada untuk modifikasi mesin sampai 175cc, karena kita memang produksi hanya untuk motor 150 cc up,” katanya.

Knalpot Prospeed di motor Diva Ismayana, Husqvarna FS450.

Untuk model kata Bie Hau, Prospeed menyediakan dua pilihan yakni model Full System dan Slip On. Soal bahan baku beragam, namun Prospeed sudah menyediakan yang berbahan Titanium. Lingkar diamater pipa juga beragam, jadi bisa menyesuaikan kemauan konsumen.

“Harga enggak kita bedain, sama saja buat yang dijual. Modelnya kita ada Full System dan Slip On. Kita sudah punya yang titanium untuk motor KTM dan Husqvarna, hanya beda diameter pipa saja,” imbuhnya.

Selain membuka kelas khusus Prostock 175, Prospeed juga mendukung dua pembalap yang terjun di ISC 2017 yakni Diva Ismayana dari tim Bali MX dan Pedro Wuner dari tim Pedro Djagung. Keduanya memang pembalap tangguh, Diva bahkan meraih podium pertama di kelas SM Open Pro.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here