Vespa Primavera 150 Arcobaleno Limited Edition Diluncurkan Agustus 2017

0
Vespa primavera 150 arcobaleno
Vespa Primavera 150 edisi khusus Arcobaleno untuk mengenang kejayaan Primavera dan PX. Foto: Vespa

NaikMotor – Vespa Primavera menjadi model paling popular sejak dihadirkan pada 1968. Kini, edisi khususnya dihadirkan sebagai Vespa Primavera 150 Arcobaleno. Rencananya model dengan warna khas biru Azzurro Cyan klasik itu akan diluncurkan 1 Agustus 2017.

Vespa memang sudah menjadi skuter gaya hidup meski sejak kemunculan perdananya pada 1946 garis desainnya tetap sama. Namun, garis Vespa yang stylish berkembang dinamis meski 70 tahun telah berlalu.

Model Primavera menjadi produk Vespa paling sukses sejak 1968 dan dihadirkan kembali sebagai generasi baru pada 2014. Vespa Primavera kemudian berbenah dengan fitur keamanan remnya yang dilengkapi ABS termasyk kenyamanannya dengan mengubah diameter ban naik dari 11 menjadi 12″ pada tahun 2014.

Memanjakan pemiliknya di era modern, Vespa Primavera dilengkapi dengan sistem pembuka jok secara remote dan outlet power USB untuk gadget. Tidak ketinggalan, sumber tenaganya telah dipeersenjatai mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi  terkini dari Vespa yakni i-get.  Teknologi ini  diklaim telah diminim getaran dan noise, mudah dinyalakan serta power keluaran yang tinggi.

Walaupun nama Arcobaleno yang disandangnya sebenarnya lebih lekat pada model PX dengan warna khas. Sebagai edisi khusus Vespa Primavera 150 Arcobaleno dihadirkan melalui kelir warna khas Vespa yakni biru Azzurro Cyan. Demikian pula dengan jumlah unit yang terbatas, setiap negara dikabarkan hanya akan dijatah 50 unit saja.

Vespa Primavera 150 Arcobaleno limited edition akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 53,5 jutaan di Jepang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here