Camkan! Seluruh Orang Wajib Paham Naik Motor Aman

0
Seluruh orang wajib paham Naik Motor aman
Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Honda, main diler motor Honda Jakarta-Tangerang makin gencar menyebarkan kampanye safety riding. Foto: Wahana Honda.

NaikMotor – Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Honda, main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang makin gencar kampanye soal safety riding. Alasannya, seluruh orang wajib paham naik motor aman, mulai sekolah dasar, SMA, korporat, komunitas, hingga kepolisian.

Periode Juni-Juli saja tercatat sudah 3.000 orang yang mengikuti program safety riding. Targetnya ke depan, bisa tumbuh kesadaran tentang pentingnya menciptakan pengendara bertanggung jawab demi kondisi jalan raya yang aman bagi semua.

Pengenalan memakai helm yang baik kepada siswa SD

“Puluhan ribu orang di wilayah Jakarta Tangerang setiap tahun kami berikan pemahaman pentingnya menerapkan safety riding di jalan raya. Mulai dari bangku sekolah, hingga karyawan perusahaan kami datang,” ucap Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Pelatihan yang diberikan lengkap mulai teori hingga praktik berkendara aman di track safety riding Training Center Wahana, Jatake Tangerang. Tempat khusus ini sengaja dibangun Wahana Honda guna menyebarkan pemahaman safety riding secara menyeluruh.

Edukasi safety riding di SMA dan SMK

Seluruh instruktur yang bertugas telah tersetifikasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Jadi program safety riding yang diberikan selaras dengan kampanye Honda #CariAman, karena seluruh orang wajib paham naik motor aman.

“Lahan dan fasilitas safety riding disediakan guna mampu menyebarkan pemahaman safety riding dengan baik kepada masyarakat luas. Tidak hanya untuk konsumen Honda, seluruh kelompok masyarakat berhak dapatkan edukasi tentang pentingnya berkendara aman,” katanya.

Tertarik ikut pelatihan safety riding Wahana Honda? Caranya mudah, cukup mendaftar langsung ke website http://www.safetyridingwms.com/p/safety-riding-center-wahana-makmur.html. Program ini terbuka untuk siapapun, mulai sekolah, korporat dan komunitas.(Rls/NM)

Pelatihan safety riding buat korporat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here