Karyawan Lingkar Senja Coca-Cola Touring ke Sawarna

0

Touring-Karyawan-Coca-Cola-Sawarna

Bekasi (naikmotor) – Karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang tergabung dalam komunitas karyawan Lingkar Senja melakukan touring ke Pantai Ciantir, Sawarna, akhir pekan lalu  (2-3/5).

Beranggotakan 40 motoris karyawan CCAI di pabrik Cibitung dan Cikedokan Bekasi, sebelum berangkat  dibekali dengan tata cara touring dan safety riding oleh Dedy Christian, selaku OHS Manager.

“Sekitar 60 persen karyawan pabrik CCAI Cibitung menggunakan sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari. Touring kebersamaan ini merupakan sarana komunikasi yang positif antar karyawan sambil berekreasi dan sejenak melepaskan diri dari kepenatan bekerja, sekaligus mengingatkan kembali para karyawan tentang perlunya berkendara dengan aman,” ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

“Komunitas karyawan Lingkar Senja terdiri dari berbagai karyawan CCAI memiliki hobi beragam, di antaranya turing. Kami yang melakukan turing terdiri dari tim manufacturing. Semoga dengan pengarahan safety riding yang diberikan dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesadaran dan pemahaman berkendara yang baik dan benar dalam keseharian berkendara,” ujar Hadi Borong, ketua Lingkar Senja yang juga menjadi ketua panitia turing.

Sebelum kembali perjalanan pulang ke Cibitung, pada Minggu (03/05) pagi harinya para peserta turing melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar pantai Ciantir dilanjutkan ke pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna sebagai bagian dari kontribusi positif semua karyawan CCAI untuk terus bersinergi menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.(rls/NM)

LEAVE A REPLY