Asyik, Serbuu Lebaran Adira Finance Dapat Sportbike 250cc atau Modal Kerja

0
Pemenang Serbuu Lebaran Tahap I Adira Finance Dapat Sportbike 250 cc atau Modal Kerja
Pemenang Serbuu tahap I Adira Finance mendapatkan sportbike 250cc atau modal kerja Rp 5 juta. Foto: Afid

NaikMotor – Adira Finance pada pertengahan 2017 meluncurkan program Serba Baru Serba Untung atau Serbuu Lebaran lalu. Program Serbuu Lebaran tahap I telah dijalankan Mei-Juni 2017 lalu dan menetapkan 5 nasabah pemenang sportbike dan 50 nasabah pemenang modal kerja senilai Rp 5 juta.

Selama Serbuu Lebaran tahap I itu telah terjaring sebanyak 125 ribu nasabah baru. Mereka adalah konsumen  yang telah mengajukan pembiayaan pada bulan Mei-Juni 2017 untuk berbagai produk Adira Finance seperti motor, mobil, peralatan elektronik dan furnitur rumah tangga hingga pembiayaan multiguna atau jasa.

Pengajuan pembiayaan di seluruh cabang Adira Finance, dan mereka akan mendapatkan nomor kontrak yang berlaku sebagai nomor undian. Pengundiannya telah berlangsung 24 Juli 2017 lalu yang menetapkan 5 nasabah pemenang sportbike 250cc dan 50 nasabah pemenang modal kerja senilai Rp 5 juta.

Salah satu pememang sportbike, Yuni, nasabah Adira Finance Cabang Kelapa Gading mengakui, “Awalnya tidak percaya ketika dihubungi Adira, karena maraknya penipuan yang mengiming-imingi hadiah seperti itu. Tetapi ketika menanyakan nomor kontrak dan sebagainya, baru saya sadar ternyata ini kejutan dari Adira. Saya telah beberapa kali mengajukan pembiayaan khususnya untuk sepeda motor. Mei 2017 lalu mengajukan pembiayaan Yamaha Aerox, ternyata dapat juga Yamaha R25.”

Begitu juga dengan Nurhadi, nasabah Adira Karang Tengah yang telah 2 kali menjadi nasabah mendapatkan Kawasaki Ninja 250 setelah mengajukan pembiayaan untuk Kawasaki Ninja RR.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli menyatakan, dengan program Serbuu ini diharapkan Adira semakin dekat konsumennya. “Pembiayaan produk otomotif sendiri terbanyak dari sepeda motor yang mencapai 92%, disusul 8%nya mobil, tetapi secara nilai uangnya sepeda motor mencapai 60% dan 40% mobil. Secara keseluruhan produk pembiayaan Adira masih dikuasai otomotif, produk lainnya seperti pembiayaan elektronik dan lainnya baru 3% saja,” sebutnya di Jakarta, Rabu (2/8/2017) dalam Media Update Adira Finance.

Hafid menjelaskan lebih lanjut, “Selama program Serbuu Lebaran tahap I nasabah baru yang terjaring mencapai 125 ribuan. Namun untuk periode kedua kita menargetkan dua kali lipatnya, sekitar 500 ribu nasabah baru. Konsumen yang belum beruntung bisa kembali mengikuti Serbuu Lebaran Tahap II Mei-Agustus 2017. Hadiahnya 2 kali lipat pula, akan ada 10 sportbike 250 cc dan 100 modal kerja Rp 5 juta.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here