Naik Motor, 10 Finalis Wrangler True Wanderer Indonesia akan Jelajahi Nusantara

0
102

10-Finalis-Wrangler-True-Wanderer-naik-motor

Jakarta (naikmotor) – Naik motor, 10 Finalis Wrangler True Wanderer Indonesia akan jelajahi Nusantara menyusuri destinasi wisata pilihannya.

Wrangler, brand denim iconic asal Amerika telah memilih 10 finalis terbaik dari 230 pendaftar di www.wranglertruewanderer.com selama periode 20 Maret – 20 April 2015. Kriteria penilaian meliputi foto-foto yang dikirim, kisah pengalaman riding yang pernah dilakukan, tujuan riding impian mereka dan terakhir tentunya jumlah dukungan atau like terbanyak di microsite Wrangler®.

Program True Wanderers, merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler sekaligus penggila petualangan.

10 finalis True Wanderer Indonesia yang terpilih berasal dari 9 kota di Indonesia yang terdiri dari, Fajar Setyawan (Yogyakarta), Erwin Setyawan (Surabaya), Danang Sadewa  (Semarang), Aditya Arif Wibawa (Malang), Rezky Putra Varitama (Bandung), Agustinus Fatolla (Makassar), Welderson Napitupulu (Surabaya), Galuh Arpa  (Jakarta), Ficky Fauzan (Bekasi) dan Dadang Kusuma Wira  (Jakarta).

Tujuan perjalanan para finalis pun beragam mulai dari menyusuri keindahan alam & budaya di tanah Jawa seperti Gunung Kidul (Yogyakarta), Dataran Tinggi Dieng (Jawa tengah), keindahan pantai selatan Jawa,  Taman Nasional Baluran (Jawa Timur) hingga menyusuri pulau Bali, Lombok dan Flores NTT serta menjelajahi kebudayaan Sulawesi Selatan.

Dalam perjalanan tersebut, para finalis akan menceritakan berbagai hal menarik dan unik selama perjalanan seperti rute yang ditempuh dan alasan pemilihan rute tersebut, pengalaman mencicipi kuliner lokal, orang-orang lokal yang ditemui, keindahan pemandangan, sejarah tempat yang dikunjungi serta hal-hal baru yang dapat dipelajari dari petualangan ini.

Ludy Paat, Head Of Marketing Communication, Delamibrands mengatakan, “Wrangler memfasilitasi 10 finalis True Wanderer untuk melakukan petualangan sambil berkendara sepeda motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari,9 -13 Mei 2015.”

Para finalis dibekali dengan uang saku untuk perjalanan selama 5 hari dan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler®. Beberapa produk yang diberikan antara lain terdiri dari Water Repellent (denim dengan bahan tetap kering di kondisi basah), Sun Shield (koleksi yang bisa merefleksikan sinar UV dari matahari) atau Tough Gear (denim berbahan lebih kuat).

Lebih lanjut Ludy Paat mengatakan, “ Para finalis akan berbagi pengalaman menarik melalui foto, video dan cerita di microsite milik Wrangler, www.wranglertruewanderers.com setiap harinya. Mengingat indahnya alam Indonesia, saya yakin pengalaman perjalanan mereka akan sangat menarik untuk diikuti.”

Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten dengan berdasarkan kriteria, jarak tempuh riding, keunikan cerita perjalanan, objek atau lokasi yang didatangi serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom bike dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler. Selanjutnya, pemenang akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.(rls.NM)

LEAVE A REPLY

*