Memanti Kiprah Giugliano Mengadang Rea di WSBK Imola

0

Giugliano-Kembali

Imola (naikmotor) – Davide Giugliano adalah pembalap yang harusnya menjadi lawan kuat Jonathan Rea dalam meraih kemenangan demi kemenangan selain Chaz Davies. Lantaran pembalap asal Italia itulah yang punya pengalaman lebih lama menggunakan motor Ducati ketimbang Davies.

Namun insiden di sesi tes pra musim yang membuatnya harus absen selama 4 seri di WSBK 2015, membuatnya tak bisa berbuat banyak. Namun di pagelaran WSBK putaran kelima yang bakal berlangsung di Sirkuit Imola, Italia akhir pekan nanti (10/5), memberikannya semangat lebih. Apalagi tim Dokter juga sudah memberikan lampu hijau.

“Menyenangkan rasanya kembali ke trek tepat di pelaksanaan WSBK Italia. Tentunya semangat dari penonton adalah yang paling besar manfaatnya untuk memberikanku semangat tampil memberikan yang terbaik. Tapi kami baru akan mengendarai motor ini lagi dalam tiga bulan terakhir. Semoga performa tidak turun drastis,” ujar Giugliano.

Ketakutan pembalap asal Italia itu, cukup beralasan. Lantaran absen selama tiga bulan, adalah waktu yang lama. Ia harus kembali beradaptasi dengan paket motornya dan juga menyesuaikan kondisi vitalitas fisiknya untuk menjalani balapan.

“Jelas saya melakukan latihan fisik selama menjalani masa pemulihan cedera. Namun saya sama sekali belum tahu efek apa yang akan terjadi ketika menunggangi motor nantinya. Jelas kami baru akan tahu ketika menjalani sesi latihan pertama nantinya,” tutupnya. (Spy/NM) Foto: Ducati Racing

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here