Tunggangi Yamaha, 7 Srikandi WOW Siap Lahap Jakarta – Lombok

0

7-Srikandi-WOW-Touring-Yamaha-Lombok

Jakarta (naikmotor) –Tunggangi Yamaha, 7 Srikandi WOW siap lahap Jakarta – Lombok menghadiri The 1st Indonesian Woman Bike Week, 14-15 Mei di Lombok.

Tujuh pengendara wanita yang menyebut dirinya 7 Srikandi dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar, Maureen Gunawan, Florence Simamarta, Merry Narulina dan Petty Febria hari ini, Jumat (8/5) dilepas Gubernur Ahok Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota.

Ekspedisi 7 Srikandi tersebut dalam rangka menuju 1st Indonesian Woman Bike Week di Lombok Nusa Tenggara Barat. Misinya, meningkatkan pemahaman mengenai NKRI, eksplorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok, meningkatkan industri menengah dan bawah, meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita, serta untuk memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, Hari Bidan International.

Sementara pacuan 7 Srikandi tersebut disediakan oleh Yamaha yaitu 3 unit MT-09, 2 unit YZF-R6 dan 2 unit YZF-R25. Sebelumnya, 7 Srikandi sudah menjajal kemampuan motor-motor tersebut sesuai dengan pilihannya, Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar naik MT-09 ; Maureen Gunawan, Florence Simamarta (YZF-R6) ; Merry Narulina, Petty Febria (YZF-R25).

”Kali ini eventnya spesial karena kumpulan wanita yang jadi rider, mereka dari Women On Wheels (WOW) Indonesia sebanyak 7 orang sebutannya 7 Srikandi. Yamaha sangat mendukung kegiatan ini Perjalanan turing ini membuktikan keunggulan MT-09, R6 dan R25 di tangan wanita makin memesona,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Touring selama 6 hari ini menempuh jarak 1.500 meter dengan rute Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok dan finish di acara The 1st Indonesian Woman Bike Week 14 sampai 15 Mei di Lombok.

”Saya sudah test ride MT-09 buat persiapan touring ini. Yang bisa saya katakan adalah “Kudapat yang kumau”. Lincah, handling enak, bodi naked jadi makin enak dibawa di jalanan lurus dan tikungan. Kami senang dan berterimakasih kepada Yamaha untuk dapat menggunakan MT-09, R6 dan R25. Touring ini sendiri bukan hanya naik motor, namun juga sisi wanita dan parisiwata pun diangkat,” jelas Shirley Wenas, Ketua Panitia event ini sekaligus Ketua Women On Wheels (WOW) Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY