Tingkatkan Kualitas, FIF Undang 500 Pengajar ikut Seminar

0

Seminar-Nasional-FIF

Jakarta (naikmotor) – Ulang tahun ke-26, PT Federal International Finance atau FIFGROUP menggelar seminar nasional dengan mengundang 500 pengajar informal.

Mengambil tema “Maju Bersama FIFGROUP”, seminar akan dilaksanakan pada hari Kamis (28/5) di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pesertanya terdiri dari 500 orang  pengajar nonformal ataupun informal seperti usaha mikro dan lembaga pelatihan dan kursus dari seluruh Indonesia.

Menurut External Relation Head, Corporate Communication FIFGROUP, Arif Reza Fahlepi, Para peserta akan diberikan tambahan pengetahuan dari pembicara terkenal yang akan mengisi di seminar tersebut di antaranya James Gwee dari Academia Singapore, Cyltamia Irawan, CEO Lentera Consulting dan Suhartono, President & CEO FIFGROUP.

Bagaimana cara untuk mengikuti Seminar ini? Para peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi Data diri dengan melampirkan foto copy KTP melalui seluruh kantor cabang FIFGROUP terdekat dikotanya masing-masing atau dapat mengunduh formulir di www.fifgroup.co.id lalu dikirimkan ke seminarpendidikan@fifgroup.astra.co.id

Bagi peserta yang lolos seleksi akan dihubungi FIFGROUP untuk mengikuti Seminar Nasional di Jakarta. Seluruh biaya transportasi serta akomodasi bagi peserta diluar Jabodetabek seluruhnya akan ditanggung FIFGROUP.

“Seminar ini kami adakan sebagai ungkapan rasa syukur kami serta sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah khususnya dalam bidang peningkatan pendidikan,” kata Reza. (rls/NM)

LEAVE A REPLY