WMS Beri Diskon Jutaan Rupiah untuk Pelajar dan Guru

0
61

Diskon-WMS-Hari-Pendidikan

Jakarta (naikmotor) –Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) beri diskon jutaan rupiah untuk pelajar dan guru sampai 31  Mei

Promo yang menyediakan potongan jutaan rupiah untuk pembelian Honda New Vario 110FI, All New BeAT eSP dan All New BeAT POP eSP.

Penawaran promo pertama diberikan untuk guru dan pelajar adalah potongan pembelian hingga 1,8 juta rupiah untuk jenis Honda New Vario 110 FI. Sedangkan promo kedua ialah potongan 1,1 juta rupiah khusus  bagi pelajar untuk pembelian All New BeAT eSP dan All New BeAT POP eSP.

Promo ini berlaku untuk seluruh dealer resmi Honda di DKI Jakarta dan Tangerang, dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu pelajar yang masih berlaku.

Pemilihan produk khusus menyambut hari pendidikan ini dilakukan sesuai karakter guru dan pelajar yang memerlukan sepeda motor lincah sekaligus irit. “Motor-motor matik produk Honda sangat sesuai untuk guru dan pelajar dalam menjalankan aktivitas harian dan kondisi lalu lintas ibukota,” kata Ario, Head of Marketing WMS.

Penjualan motor matik Honda BeAT dan Honda Vario FI mendapat respon yang baik. Sebagai gambaran, sepanjang Januari hingga April 2015 kedua jenis matik tersebut menjadi primadona dengan total penjualan sebanyak 55.227 unit dan Honda Vario (all series) berjumlah 31.312 unit.

Sedangkan tahun laluWMS mendata, jenis matik merupakan penyumbang terbesar penjualan sepanjang 2014 dengan kontribusi sebanyak 79,4 persen.  Dengan total penjualan matik sebesar 361.139 unit, Honda BeAT (all series) penyumbang terbesar dengan total 194.199 unit. Sedangkan Honda Vario (all series) berhasil membukukan penjualan sebanyak 88.170 unit.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*