Kepala Kuasa MG Ajak Riding BBMC Saat Hadiri Art Of Speed Malaysia

0
Kepala Kuasa MG ajak riding BBMC
Kepala Kuasa MG Malaysia ajak riding BBMC menuju Art Of Speed 2017. Foto: Syed KKMG

NaikMotor – Sikap respek terhadap klub motor negara lain ditunjukan oleh Kepala Kuasa Motorcyce Group Malaysia. Saat gelaran Art Of Speed Malaysia, Kepala Kuasa MG ajak riding BBMC yang hadir dari Indonesia, akhir Juli lalu.

Kepala Kuasa MG (KKMG) adalah sebuah klub yang belum lama berdiri namun sudah aktif meramaikan khasanah dunia otomotif Malaysia antara lain dengan menggelar  Wilayah InternationL Motofest di Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, pada Maret lalu.

KKMG juga tak melupakan edukasi pemahaman soal berkendara motor yang baik dengan mengadakan safety riding course bekerjasama dengan pihak kepolisian Malaysia.

Meramaikan pentas kustom kulture Art Of Speed Malaysia di MAEPS Serdang beberapa waktu lalu, KKMG menggelar Push Off Ride to Art Of Speed dari clubhouse mereka.

Di saat yang bersamaan, beberapa anggota Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia turut menghadiri gelaran tersebut. Mangbro, Indra King, Yudi Cibiru, Iman Koclex, Unyil, Rando, Dewa Skull dan Alba di antara tim tersebut yang berasal dari berbagai chapter BBMC, Bali, West Java dan Sumatera.

Kepala Kuasa MG ajak riding BBMC dengan menyediakan 8 unit H-D untuk digunakan menuju event Art OF Speed.  Inilah wujud respek mereka terhadap BBMC yang pernah dikunjunginya saat gelaran ulang tahun ke-28 di Bandung.

Tidak hanya ke Art Of Speed, KKMG juga mengajak BBMC menyambangi beberapa tempat hangout motoris Malaysia termasuk ke Hard Rock cafe Melaka.

“ Kita akan sediakan paket khusus riding di event Wilayah International Motofest 2018 pada Februari mendatang dari KL ke Melaka,” sebut Syed Fakhrurrozi dari KKMG yang sudah mengenal beberapa anggota BBMC sebelumnya.

Di Art OF Speed Malaysia, KKMG juga membuka booth untuk mempromosikan kegiatan mereka dan mendapat sambutan positif. respect! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY