Yamaha R3 Livery Movistar Yamaha MotoGP Dibuat Hanya 300 Unit

0
Yamaha R3 Livery Movistar Yamaha MotoGP
Yamaha akan merilis R3 dengan livery Movistar Yamaha MotoGP sebanyak 300 unit di Jepang. Foto: Yamaha

NaikMotor – Merayakan kemenangan Yamaha 500 kali di balapan GP, Yamaha R3 livery Movistar Yamaha MotoGP akan  dirilis 300 unit saja pada 15 September di Jepang.

Yamaha YZF-R3 ABS yang hadir dengan mesin berpendingan cairan dua  silinder segaris berkapasitas 320cc akan diproduksi terbatas sebanyak 300 unit dengan livery seperti halnya motor Yamaha M1 tungggangan Rossi dan Vinales.

Memperjelas tampang racing bike, bodi Yamaha R3 livery Movistar Yamaha MotoGP selain dibalut grafis kebanggaan Yamaha,juga akan menghadirkan fork depan berwarna emas termasuk di kaliper rem serta ulir suspensi berkelir kuning.

Yamaha R3 termasuk model populer dengan gaya dan performa tinggi hingga ikut digunakan sebagai motor resmi di akademi balap milik Valentino Rossi, VR 46 Riders Academy di Italia.

Berbasis model standar yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, motor ini menjadi replika dari kehebatan Yamaha M1 serta didedikasikan untuk kemenangan Yamaha ke-500 di ajang balap GP.

Fitur utamanya terdiri dari warna eksterior dari Yamaha racing blue, identitas yang melambangkan kecepatan dalam balapan, juga grafis dari tampang motor Yamaha MotoGP M1. Ciri lainnya yakni fork depan bersipuh kelir emas serta spring berwarna kuning termasuk kaliper rem berbalut warna emas.

Motor ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dan akan diluncurkan untuk pasar domestik Jepang pada 15 September dengan harga sekitar Rp 78 jutaan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here