H-D Road King Special Milwaukee-Eight Seharga Rp 1 M, Nongol di GIIAS

0
H-D Road King Special Milwaukee-Eight
Di GIIAS 2017 Harley-Davindson memperkenalkan Road King Special Milwaukee-Eight. Foto: Afid

NaikMotor – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Harley-Davidson (H-D) China and Asia Emerging Markets menghadirkan H-D Road King Special Milwaukee-Eight.

Peter McKenzie, Managing Director Harley-Davidson China and Asia Emerging Markets, menyatakan, “Salah satu upaya perluasan pasar H-D, selain mendirikan diler yang kini telah berjumlah 4 di Jakarta, Bali dan Medan, untuk mempermudah layanan penjualan dan purna jual, model-model terkini pun akan segera diluncurkan. Sepanjang 2017, kami merencanakan ada 10 model baru H-D diperkenalkan di Indonesia.”

Model H-D terbaru itu berubah penampilan jika dulu didominasi krom kini berubah menjadi legam pada bagian non-bodyworknya. Seperti pelindung mesin, setang, bodi spion, bodi lampu sein, penutup mesin, penutup filte udara, muffler, dan knalpot. Sisanya lengkap dengan aksesori seperti bagger pendahulunya.

Fitur barunya adalah suspensi belakang yang bisa diatur preload-nya tanpa alat termasuk fitur teknlogi emulsion dengan daya redam 15% lebih besar daripada pendahulunya.

Sementara fork depan berteknologi double-bending yang berkarakter seperti cartridge fork pada sportbike, namun dengan berbobot ringan dan damping linear lebih baik. Hal ini membuat berkendara dengan H-D Road King Special Milwaukee-Eight akan lebih nyaman.

Sedangkan sistem rem telah dilengkapi ABS. Fitur keamanan lainnya berupa H-D Smart Security System telah menjadi standar Road King Special bermesin Milwaukee-Eight.

Mesin Milwaukee-Eight yang disandang Road King Special berkapasitas 1.750cc, V-Twin dengan pendinginan oli yang menghasilkan 149 Nm. Mesin Big Twin H-D itu dilabur dengan warna hitam dengan sedikit aksen krom.

Road King Special ditawarkan dalam warna khusus hijau militer dengan harga Rp 1,01 M, demikian dengan warna lainnya. Untuk pilihan warna Hard Candy dipasarkan dengan harga Rp 1,1M, sedangkan warna Vivid Black dipasarkan dengan harga Rp 988 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY