Yamaha Indonesia Luncurkan TVC All New Vixion R

0
TVC All New Vixion R
Yamaha Indonesia kembali meluncurkan tayangan iklan untuk menunjukkan keunggulan produk mereka All New Vixion R. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Yamaha Indonesia kembali meluncurkan tayangan iklan untuk menunjukkan keunggulan produk mereka. Setelah TVC Fino 125, kali ini Yamaha membuat TVC All New Vixion R yang mengusung tagline “Live in The Supremacy.”

TVC ini sengaja dibuat untuk memperkenalkan motor sport terbaru Yamaha yang diperkenalkan perdana di IIMS 2017 April lalu. TVC dibuat dengan menegaskan sejarah dan keunggulan All New Vixion R yang terlahir dari pengembangan All New R15.

Video tersebut juga menegaskan kelebihan-kelebihan All New R15 yang juga ada pada All New Vixion R seperti mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

TVC atau Television Comercial ini juga memperlihatkan ban lebar dengan ukuran 130/70-17″, alumunium swing arm, double disc brake, delta box, LED headlight, Assist & Slipper Clutch handal terkendali.(Agl/NM)

Daripada penasaran klik https://www.youtube.com/watch?v=K6Q2Pewl6sU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here