Warna Baru Scrambler Icon dan Diskon Apparel Ducati di GIIAS 2017

0
Ducati di GIIAS 2017
Ducati Indonesia di GIIAS 2017 menampilkan warna baru Scrambler Ducati Icon dan diskon apparel. Foto: istimewa

INaikMotor – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang hingga 20 Agustus 2017 dimanfaatkan Ducati Indonesia menawarkan program menarik. Warna baru Scrambler Icon dan diskon apparel menjadi tawaran Ducati di GIIAS 2017 itu.

Ducati di GIIAS 2017 menampilkan warna terbaru untuk Scrambler Ducati Icon, yaitu Silver Ice.

Ducati yang didistribusikan oleh PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia menampilkan juga model lainnya seperti Panigale 959, Multistrada 959, Monster 797, XDiavel S, Scrambler Ducati Café Racer, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler Ducati Sixty2.

Untuk Scrambler Ducati Sixty2 ditawarkan harga khusus untuk pembelian di periode GIIAS ini yaitu 219 juta rupiah on the road dengan mendapatkan Helm Scrambler Ducati Half Face. Selain penawaran khusus untuk Scrambler Ducati Sixty2, Ducati Indonesia juga memberikan free apparel Ducati untuk pemesanan unit motor apapun dan diskon khusus sampai dengan 50% untuk apparel dan merchandise.

“Kehadiran Ducati di GIIAS 2017 merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan penjualan yang terbaik Kami optimis bahwa program penawaran yang kami berikan untuk pengunjung GIIAS 2017 sangat menarik dan positif dapat memperluas customer base Ducati di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Chief Executive Officer Ducati Indonesia.

Para pengunjung dapat menyaksikan lineup motor premium ini di Booth Ducati di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Hall 1. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY