Mario Basette, Moto Guzzi Custom Iconic Bike Kedua Dirilis di Semarang

0
Moto Guzzi Custom Iconic Bike Kedua
Mario Basette, Moto Guzzi custom iconic bike kedua dirilis di Semarang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain menggelar acara festival custom culture sekaligus memilih pemenang kontes, Suryanation Motorland 2017 Semarang juga menjadi debut perdana Moto Guzzi custom iconic bike kedua, Sabtu (12/8/2017).

Sesuai tema besar tahun ini, Collaboration Brings Perfection, Suryanation Motorland menghadirkan konsep kolaborasi antara pemenang tahun lalu dengan para juri.

Iconic bike pertama telah diluncurkan di Medan kolaborasi antara pemenang Suryanation Motorland musim sebelumnya, Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland Palembang) dengan mentor Bimo Hendrawan yang membuat motor bergaya Café Racer Futuristik dengan basis motor Moto Guzzi V7 II Stone.

Sementara debut Moto Guzzi custom iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette” dan dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram” bersama dengan mentor Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) dirilis di Suryanation Motorland 2017 Semarang.

Nama tim ini diambil dari nama dua kerajaan yang ada di daerah asal para pemenang yang tergabung di tim ini yaitu: Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Motorland Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Motorland Semarang.

Penggunaaan nama kerajaan oleh tim dipilih untuk memperkuat kerjasama para builder yang harus menekan ego mereka masing-masing dan saling bekerjasama untuk menghasilkan sebuah karya terbaik dalam wujud sebuah motor. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*