Daftar Artis Pengguna Produk Piaggio Indonesia di Motorbaik 2017

0
Piaggio Indonesia di Motorbaik 2017
Satu unit Moto Guzzi V9 Roamer akan digunakan pemenang kuis digital Motorbaik dari PIaggio Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia kembali memberikan dukungan aktivitas touring para publik figur di acara simPATI Motorbaik Adventure 2017, 21-26 Agutus 2017 dari Jogja ke Bali. Keterlibatan Piaggio Indonesia di Motorbaik 2017 karena menurut mereka memiliki konten inspiratif.

Gerakan Motorbaik adalah sebuah movement para publik figur dalam mengajak masyarakat untuk berkendara santun di jalan oleh para Baikers, (peserta yang ikut) serta lebih mencintai Indonesia. Perjalanan inspiratif para selebritis tersebut  tahun ini mengambil tema Belajar Menjadi Indonesia. Para peserta touring simPATI Motorbaik Adventure 2017 akan belajar pada tokoh-tokoh inspiratif di kota-kota yang dilalui sekaligus  #GoDiscover hal-hal yang unik.

 “ Kami ingin menunjukan bahwa kami para publik figur bisa berkendara santun seperti layaknya pengendara motor lain umumnya. Makanya, touring kami ini tidak pakai Patwal, strobo atau sirene. Kami akan mencoba tertib di jalan untuk menjadi contoh lain seperti menyalip dengan memberikan senyuman atau mengangkat tangan,” sebut Ananda Omesh, salah satu kreator Motorbaik 2017 dalam press conference, Selasa (15/8/2017).

Hal inilah yang membuat Piaggio Indonesia kembali dukung gerakan Motorbaik dengan memberikan unitnya untuk digunakan para Baikers. Daftar artis pengguna produk Piaggio Indonesia di Motorbaik 2017 adalah Ananda Omesh yang akan menggunakan Vespa GTS 300 Super Sport, kemudian Moto Guzzi V9 Bobber oleh Poppy Sovia dan Moto Guzzi V9 Roamer digunakan oleh Dimas Bagoes Pratama, sang pemenang kuis digital. Tidak itu saja, Piaggio Medley juga akan diturunkan untuk operasional tim pendukung simPATI Motorbaik Adventure 2017.

“ PT Piaggio Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia, salah satunya dengan cara mendukung acara – acara yang positif salah satunya Motorbaik. Karena mereka memiliki konten acara yang inspiratif dalam mengajak pengguna roda dua di Indonesia dapat berkendara baik dan aman. Kita bangga Piaggio dan Vespa menjadi satu-satunya brand yang mewakili motor tipe skuter untuk bersanding dengan motor ber-cc besar seperti Moto Guzzi dan lainnya dalam perjalanan Jogja – Bali,” sebut Robby Gozal,  PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Ditambahkan Robby, pihaknya sudah menyiapkan satu unit MP3 300 Yourban untuk bisa digunakan salah satu peserta Motorbaik 2017. Siapa dia? Hmmm..(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here