Merdeka! Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Leg 4 AXCR 2017 Thailand

0
Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Leg 4 AXCR 2017
Tim Furukawa Battery Indonesia melakukan upcara sebelum start leg 4 AXCR 2017 Thailand. Foto: Istimewa

NaikMotor – Memasuki hari keempat penyelenggaraan Asia Cross Country Rally (AXCR) 2017 di Thailand yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-72, tim reli Indonesia gelar upcara sebelum start, Kamis (17/8/2017). Lagu Indonesia Raya berkumandang di leg 4 AXCR 2017 sebelum melakukan start.

Momen spesial ini menjadi spirit tim Furukawa Batery Indonesia dengan dukungan Pikoli, JNE dan Rudy Project untuk tampil terbaik di leg 4 sepanjang 421 km dengan jarak Selective Section (SS) sejauh 250,57 Km. Mereka akan menempuh rute adari Nakhonsawan menuju Phetchabun.

Untuk itulah lagu Indonesia Raya berkumandang di leg 4 AXCR 2017 pada saat mereka melakukan upacara di halaman Grand Hill Resort and Spa, Nakhonsawan. Dipimpin Sasti, dokter gigi cantik yang menemami mereka di AXCR 2017, Rudy Poa, Kadex Ramayadi, Lody Natasha, Memen Harianto dan Rimrim Rimhaslyah, mereka mengambil waktu menggelar upacara sebelum start dimulai.

Hingga leg 3, tim Indonesia masih menempatkan perelinya di urutan lima besar melalui Kadex Ramayadi serta posisi ke-10 untuk Rudy Poa di kategori motor . Sementara tim mobil masih tertatih-tatih di urutan ke-19 sebagai debut mereka di ajang reli dengan mobil pinjaman dan kerap didera masalah teknis.

Selisih waktu Rudy ke pemimpin klasemen sementara adalah 2 jam 45 menit. “Masih ada sisa 3 hari, dan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Saya bersama tim akan terus melakukan yang maksimal untuk mencapai hasil terbaik dengan spirit kemerdekaan,” sebut Rudy. Merdeka! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here