Kisah Salma Meraih Mimpi di Tayangan Komersial Yamaha New Fino 125 Blue Core

0
Tayangan Komersial Yamaha New Fino 125 Blue Core
Tayangan komersial (TVC) Yamaha New Fino 125 Blue Core kembali tersedia di Youtube. Foto: istimewa

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor berlogo garputala, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengunggah tayangan komersial Yamaha New Fino 125 Blue Core di Youtube.

Tayangan komersial (TVC) Yamaha New Fino 125 Blue Core itu kini mengetengahkan plot perjuangan Salma untuk meraih mimpinya. Setiap orang ingin meraih mimpinya masing-masing akan tetapi pada kenyataannya terdapat berbagai kendala yang tidak mudah di hadapi, seperti yang dikisahkan TVC tersebut yang bertajuk “Langkahkan kaki meraih mimpi …”.

Adalah Salma (22 tahun) yang bermimpi untuk dapat lulus dan melanjutkan cita-citanya sebagai fashion designer namun mimpinya terkendala dikarenakan Ia harus bekerja untuk membantu ibu nya yang sakit.

Keterbatasan transportasi menjadi salah satu kendala dalam menghadapi kesibukan yang dimilikinya yaitu bekerja, mengerjakan skripsi sekaligus menekuni cita-citanya.

Kehadiran Fino sebagai hadiah yang diberikan oleh ke-3 sahabatnya menjadi solusi dalam menjawab kendala yang dihadapi.

Bagaimana kisah Salma bersama FINO? Apakah Salma mampu melangkahkan kaki meraih mimpinya? Semua akan terjawab dalam tayangan komersial Yamaha New Fino 125 Blue Core ditayangkan di Youtube. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY